EVALUBE PRODUCTS FOR MARINE & AGRICULTURE (INDUSTRIAL)




>Evalube Multi Duty
Medium Speed Diesel Oil

Evalube Multi Duty adalah pelumas mesin diesel yang direkomendasikan untuk digunakan di kapal-kapal, industri dan pembangkit tenaga listrik dengan putaran mesin rendah hingga menengah, memakai bahan bakar dari residu atau minyak bakar sehingga diperlukan TBN yang tinggi.

Evalube Multi Duty dirancang khusus sebagai Trunk Piston Engine Oils (TPEO) maupun Crosshead Engine Oils (CEO) mengandung paket aditif yang stabil terhadap temperatur kerja tinggi, tahan oksidasi, pencegah karat, daya pisah dengan air yang baik, tahan penurunan TBN dan daya bersih yang baik dengan spesifikasi tingkat unjuk kerja dari API CF.




Penggunaan :

Evalube Multi Duty adalah pelumas yang direkomendasikan untuk digunakan pada mesinmesin Trunk Piston maupun Crosshead dengan putaran mesin rendah hingga menengah yang menggunakan bahan bakar berkadar sulfur (belerang) yang tinggi selain itu juga dapat digunakan untuk melumasi silinder dan rumah mesin (crankcase).

Evalube Multi Duty dengan TBN 20 dapat digunakan pada mesin –mesin yang memakai bahan bakar dengan kandungan sulfur (belerang) hingga 2 %.

Evalube Multi Duty dengan TBN 30 dapat digunakan pada mesin-mesin yang memakai bahan bakar dengan kandungan sulfur (belerang) hingga 3,5 %.

Keuntungan :
  • Dapat menetralisir zat asam yang timbul karena sisa pembakaran
  • Menjaga kebersihan mesin baik pada bagian yang panas maupun dingin
  • Tahan oksidasi dan mencegah keausan
  • Kemampuan mendispersikan jelaga (soot) dan mengontrol deposit
  • Melampaui spesifikasi API CF
  • Berdaya pisah dengan air yang baik

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Evalube Heat Trans 32

EVALUBE HEAT TRANS 32 adalah minyak pemindah panas yang paling baik yang memberikan pelayanan yang luar biasa untuk segala macam aplikasi.

EVALUBE HEAT TRANS 32 dibuat dari bahas dasar pelumas parafin dengan Viscosity Index yang tinggi dan dapat diperkuat dengan zat tahan oksidasi untuk memperbaiki unjuk kerja pada temperatur tinggi dan stabilitas.

EVALUBE HEAT TRANS 32 tahan terhadap oksidasi dan kerusakan karena temperatur tinggi, menghasilkan fluida yang tahan lama pemakiannya dan mengurangi terbentuknya deposit yang berpengaruh terhadap efisiensi pemindahan panas.



Penggunaan :

EVALUBE HEAT TRANS 32 dapat digunakan baik pada sistem pemindah panas terbuka dan sistem tertutup dengan gas perlindung (inert gas). Temperatur maksimum untuk dipakai pada sistem terbuka tidak lebih dari 200 °oC di titik di mana pelumas berhubungan lansung dengan udara. Untuk sistem tertutup, dengan gas pelindung (inert gas).

EVALUBE HEAT TRANS 32 dapat digunakan sampai temperatur 260 °C. Temperatur pelumas di tangki curah ke dua sistem tidak boleh lebih dari 300 °C. Karena kenaikan temperatur mengakibatkan peningkatan proses oksidasi maka harus selalu diingat bahwa semakin tinggi temperatur sistem dimana pelumas berhubungan dengan udara, semakin pendek umur efektif pelumas itu.


Keuntungan :
  • Dibuat dari minyak dasar alami dengan Viscosity Index yang tinggi
  • Mengandung zat pencegah oksidasi temperatur tinggi
  • Mengurang terbentuknya deposit
  • Dapat dipakai untuk waktu yang lama
  • Dapat dipakai di sistem terbuka dan tertutup
  • Stabilitas terhadap temperatur yang maksimum

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Evalube Multi Use Track Fluid

EVALUBE MULTI USE TRACK FLUID adalah pelumas traktor, merupakan produk terbaik yang dirancang untuk memenuhi persyaratan unjuk kerja dari semua pembuat peralatan/mesin perkebunan. Kandungan fungsionalnya yang telah ditingkatkan, yang dibutuhkan sebagai pelumasan traktor, yang beroperasi pada kondisi temperatur yang tinggi dan beban yang lebih berat..

EVALUBE MULTI USE TRACK FLUID adalah pelumas traktor yang diformulasikan dari bahan dasar pelumas berkualitas tinggi, ditambah additif teknologi tinggi untuk peningkatan kekuatan lapisan film, unjuk kerja extreme pressure yang diperbaiki, toleransi terhadap air, membawa beban yang lebih dan menghindari kerusakan seal, serta mencegah rem yang berderit. Pelumas multi-fungsi ini dirancang untuk mengurangi stok dari berbagai macam jenis pelumas traktor. Pelumas ini akan melumasi transmisi, differential, roda gigi gardan, pemindah daya pada kemudi dan rem, pengerak hidrolik terpasang, memberikan pendinginan yang baik dan gesekan untuk sistem rem basah dan kopling pemindah daya.


Penggunaan :

EVALUBE MULTI USE TRACK FLUID adalah pelumas traktor yang direkomendasikan secara luas untuk dipakai di traktor dan sistem hidrolik terpasang. Selain untuk memenuhi tes-tes di laboratorium, pelumas traktor

EVALUBE MULTI USE TRACK FLUID telah dilakukan tes lapangan pada semua jenis dari traktor dan pada berbagai macam kondidi operasi. Berjuta-juta jam kerja di lapangan telah terakumulasikan untuk memperoleh unjuk kerja pelumas traktor.

Keuntungan :
  • Pelumas multi-fungsi
  • Untuk semua sistem hidrolik traktor
  • Perlindung panas dan beban berat
  • Mencegah karat dan korosi
  • Melindungi roda gigi, bantalan (bearing) dan pompa hidrolik
  • Mencegah keausan kanvas rem dan meningkatkan efisiensi pengereman
  • Mencegah rem berderit
  • Mempertahankan friksi pada transmisi pemindah daya dan mencegah keausan cakram kopling
  • Kompatibel untuk semua perapat (seal)

Keterangan : Data yang lebih lengkap dapat diperoleh di Evalube Official Website